Cara Jualan Kaos Online Modal Desain saja di Teepublic

Siapa bilang bisnis online jualan kaos ke seluruh dunia itu harus ribet? Bisnis online semakin dimanjakan oleh teknologi, salah satunya platform print on demand bernama Teepublic yang bikin jualan kaos modal desain jadi lebih simpel dan menggiurkan! Para desainer pemula seperti kamu pun bisa langsung upload kreasi desain kaos dan jualan secara online dengan tanpa harus pusing produksi kaos terlebih dahulu. Bagaimana, mau coba jadi desainer kaos sekarang?

Biar kamu tahu, menjual kaos modal desain saja di print on demand Teepublic itu bikin untung gede dengan modal kecil. Gampang banget, para desainer cukup bikin desain kaos keren dan unik, langsung di-upload ke platform print on demand teepublic. Setelah itu, Teepublic mencetak kaosnya sesuai pesanan pelanggan dan langsung kirim ke alamat yang diinginkan ke seluruh dunia, amerika, eropa, australia. Dari setiap penjualan kaos yang dibuat, para desainer bakal dapat komisi lumayan, bisa jadi passive income juga. Yuk, bikin kaos keren dan jualan di Teepublic! baca artikel ini sampe abisss๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Cara Jualan Kaos Online Modal Desain saja di Teepublic

Jualan T-shirt, Mug, Tote bag, Stiker, dan Merchandise lainnya ke seluruh dunia modal bikin desain saja di platform print on demand Teepublic

Kamu suka bikin desain? 

entah kamu seorang desainer profesional maupun pemula sekalipun! yuk ambil peluang ini memulai bisnis print on demand jualan kaos di teepublic sekarang juga!

Cara Jualan Kaos Online Modal Desain saja di Teepublic

Psst๐Ÿ˜†...dengar-dengar nih, Teepublic punya pasar rame-rame banget! Jutaan pengguna dari seluruh dunia udah jadi langganan setia, lho.

Makanya, bagi para desainer profesional maupun pemula, Teepublic bakal jadi lahan emas buat ngejual karya mereka dan memperluas jangkauan pasar. Siap-siap deh, bakal banyak banget yang suka karya kalian!

Tapi, buat tembus jualan kaos keren di Teepublic, desainer mesti konsen sama beberapa hal.

Yang pertama, bikin desain kaos yang unik dan menarik supaya bisa bersaing sama desainer lain.

Lanjut kedua, promosiin kaosnya dengan cermat supaya lebih dikenal sama calon pembeli.

Ketiga, jangan sampai lupain kualitas kaos yang dicetak sama Teepublic. Biar pelanggan puas dengan kaos keren yang mereka beli!

Kalian pasti udah ngeliatin luar dalam semua faktor bisnis, ya?

Nah, bisnis kaos modal desain di Teepublic bisa jadi peluang emas buat kalian! Dijamin bakal menguntungkan, soalnya Teepublic punya pasar yang luas dan modal awal yang terjangkau.

Buat kalian yang mau bikin bisnis kaos online, Teepublic bisa jadi pilihan alternatif yang asyik.

Baca juga >> Jualan Merchandise Print On Demand tanpa Skill Desain?

Cara Jualan Kaos Online Modal Desain saja di Teepublic

Cara Daftar di Platform Print On Demand Teepublic

Jika kamu tertarik memulai berbisnis jualan kaos online modal desain saja, kamu bisa mulai menjadi kontributor di Teepublic, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs web resmi Teepublic di www.teepublic.com dan klik tombol "Sign Up" di sudut kanan atas halaman.
  2. Pilih opsi "I'm an Artist" dan isi formulir pendaftaran dengan informasi pribadi kamu seperti nama, alamat email, dan kata sandi. Setelah itu, klik tombol "Create Account".
  3. Unggah karya desain original kamu sesuai panduan Teepublic, termasuk format file, ukuran, dan jenis file.Tunggu konfirmasi dari pihak Teepublic mengenai status karya desain kamu. 
  4. Jika karya desain kamu diterima, kamu dapat mulai menjual produk dengan desain kaos kamu di situs platform print on demand Teepublic.
  5. Dapatkan komisi sebesar 2 hingga 4 dollar dari harga jual setiap produk yang terjual. Komisi akan dibayarkan melalui PayPal setiap bulannya. Jadi, tentu saja kamu harus menyiapkan akun paypal kamu agar tidak ada kendala di sistem pembayaran.

Itulah tata cara mendaftar sebagai kontributor di platform Print on Demand Teepublic. Selamat mencoba!๐Ÿ’—

Cara Jualan Kaos Online Modal Desain saja di Teepublic
Klik dan bikin desain di Kittl! praktis banget!

Baca juga >> Alasan kenapa akun Teepublic masuk kategori apprentice?

PRO TIPS: Untuk menjual desain kaos online ke seluruh dunia modal desain saja di paltform print on demand teepublic ada beberapa hal yang harus diperhatikan: 

  • Desain tidak perlu terlalu keren atau profesional, minimalis pun bisa di upload. Jadi, buat kamu yang masih pemula, bisa langsung bikin aja tanpa overthinking!.
  • Meskipun sederhana desainnya, tetap bikin secara unik dan original karena ada kurator teepublic yang akan mengecek desain apakah melanggar hak cipta atau tidak.
  • Untuk pemula, sebaiknya tidak disarankan untuk membuat desain fanart karena, rentan sekali untuk kena teguran atau banned.
  • Sesuaikan ukuran desain kamu mengikuti aturan yang ada di teepublic. Kalo aku, biasanya bikin di canvas ukuran 5000x5000 pixel.
  • Uploadlah sebanyak mungkin desain agar segera laku di pasar online.
Karena daftar mejadi seller di teepublic amat sangat mudah, tentu saja akan banyak saingannya. Jadi, selain membuat desain kaos yang berkualitas, rutinlah upload sebanyak mungkin. 

Baca juga >> 5 Cara Menghasilkan Uang dari Desain Canva 

Untuk informasi lebih lanjut, dan kamu ingin kepoin lebih jauh cara menjual merchandise atau kaos online ke seluruh dunia modal desain saja ke teepublic bisa join video ecourse aku disini๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ Tutorial Jualan Merchandise ke Seluruh Dunia.

Karena aku sendiri, sudah dapat passive income dari teepublic. Lumayan banget buat nambah nambah biaya IPL rumah hehehe. 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Venturing into the online t-shirt market can be a game-changer, especially when leveraging the power of Teepublic combined with top-notch digitizer services. This unique approach allows artists and entrepreneurs to transform their creative visions into wearable art without the upfront cost typically associated with inventory. By utilizing a digitizer service, designs are optimized for printing, ensuring each t-shirt reflects the intended aesthetic with precision and clarity. This seamless integration of digital artistry and e-commerce on platforms like Teepublic not only maximizes design capital but also opens up endless opportunities for designers to reach a global audience, turning creative passions into profitable ventures.

    BalasHapus