Mendapatkan Penghasilan Menjual Template Canva di Creative Fabrica

Semakin banyak orang bertransaksi dari internet, maka desain yang menarik juga menjadi semakin penting. Tapi jangan khawatir, Canva punya solusinya! Dengan Canva, kamu bisa langsung menghasilkan desain keren dan profesional tanpa harus pusing mikirin detail-desainnya. Makanya, jangan heran kalau Canva semakin digemari dan laku keras di pasaran. Sayangnya, gak semua orang juga bisa memanfaatkan Canva. Dengan berjualan template Canva, bisa menjadi peluang cuan baru loh!.

Tapi buat kamu yang ingin membuka bisnis template Canva, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan template yang kamu tawarkan kualitasnya oke banget dan bikin mata terpana. Karena semakin menarik, semakin banyak pula yang mau beli. Kedua, jangan lupa untuk menentukan harga yang pantas dan sepadan dengan kualitas desainmu. Jangan kelewatan sampai bikin pelanggan merana, tapi juga jangan terlalu murah sampai nilai jualnya menurun. Kalau kamu bisa menjalankan bisnis ini dengan cerdas, bisa dipastikan hasilnya bikin dompetmu kenyang!❤

Mendapatkan Penghasilan Menjual Template Canva di Creative Fabrica

Untung hingga puluhan dollar perminggu dengan berjualan template Canva di Creative Fabrica

Jika kamu adalah pembaca setia artikel ladyaga, pasti sudah paham yah semua yang aku tuliskan di blog ini sudah kupraktekin sendiri dan ada hasilnya. 

Ya... gimana yak, susah sekali untuk aku simpan sendiri karena aku pengabdi netijen yang setia, tentunya pengen terus memberikan manfaat kepada kamu dan teman teman semua. 
So, jangan lupa untuk terus pantau artikel ini sampe habis dan dipraktekan sesegera mungkin biar lebih banyak peluangnya!.

Disclaimer: jangan pernah menganggap semua peluang cuan yang aku share ini akan memberimu penghasilan yang cepat dan banyak. Seperti para skincare owner, baru jualan langsung jadi sultan...*ooops... nyinyir banget aku yak!.

Pada artikel ini aku gak spill cara untuk membuat desain template canva ya, tapi aku beri info dan insight peluang cuan di creative fabrica.

Baca juga artikel >>> Bikin Buku Mewarnai Anak Anak jual di Creative Fabrica 

Emang bisa mendapatkan penghasilan dengan berjualan template Canva di Creative Fabrica?

Jawabannya bisa! as i have said before, aku sendiri mendapatkan passive income dengan berjualan berbagai jenis aset dan template di Creative Fabrica. Jika ditotal paling beberapa puluh dollar per minggu, karena memang asetku belum banyak hehe. 

Siapa sih orang yang bakal beli template Canva di Creative Fabrica?

Beragam orang yang memang butuh aset visual seperti vector, video, stiker, template. Karena, mungkin semua orang bisa download dan tahu caranya pake Canva. Tapi, gak semuanya bisa mengkomposisikan desain, sadar desain, dan untuk mempelajarinya pun butuh waktu. Untuk mempersingkat waktu, para pengguna Creative Fabrica membeli template yang tersedia dan tinggal edit saja kontennya.

Mendapatkan Penghasilan Menjual Template Canva di Creative Fabrica

Apakah banyak peminatnya?

Jika aku memposisikan sebagai business owner, aku pasti butuh banget adanya template Canva yang 1 bundle dengan harga yang terjangkau. Tinggal edit dikit, jadinya gak keluar banyak buat nyewa desainer. Desainnya pun bisa milih yang lebih profesional. 

Biasanya yang beli template Canva di Creative Fabrica adalah desainer, pemilik hotel, manajer restoran, jasa travel, pemilik usaha dibidang kesehatan, kecantikan, beragam banget.

Baca juga artikel >>> Passive Income Jualan Produk Digital

Template Canva apa saja yang bisa dijual di Creative Fabrica?

Creative Fabrica memberikan kebebasan dan peluang yang luas bagi pemilik toko (seller) untuk menjual produk digital salah satunya template canva. Berikut aku list apa saja template Canva yang bisa dijual di Creative Fabrica:

  • Template Canva flyer untuk promosi resort, hotel, tempat wisata
  • Template Canva Instagram post untuk usaha skincare dan klinik kecantikan
  • Template Canva Poster untuk event ulang tahun, anniversary, hari besar
  • Template Canva undangan pernikahan, undangan baby shower, undangan groom
  • Template Canva untuk buku planner, ADHD journal, gratitude book
  • Template Canva untuk buku menu kuliner, restoran, kantin
  • Template Canva untuk presentasi bisnis, wedding organizer, tugas sekolah
  • Template Canva untuk kalender, fengshui, dan sebagainya
Mendapatkan Penghasilan Menjual Template Canva di Creative Fabrica

Mendaftar sebagai seller di Creative Fabrica amat sangat mudah, tidak seperti etsy, listing produknya pun amat sangat mudah dan GRATIS!. Weitss! dengan banyaknya kemudahan seperti itu ya, saingannya juga semakin banyak.

Oleh karena itu, kamu bikin template sebanyak banyaknya. Selain desainnya dibikin berkualitas, kuantitasnya pun kudu diperbanyak. Jangan merasa puas jika kamu baru posting template canva hanya 10-20 item, cuannya dikit bener say!.

PRO TIPS💥: Kamu bisa targetkan sehari listing 1 produk template Canva di creative fabrica. Misal per satu listing, "60 Instagram Post for Beauty Clinic: Canva Template" jadi dibikin bundle, berikan harga bersaing. 

Baca juga artikel >>> Jualan Kaos Online di Teepublic

Meskipun mudah, harus tekun dan fokus produktif bikin desain template Canva yang akan dijual di Creative Fabrica. Jangan lupa dipromosikan pula di website kamu, sosial media, pinterest sehingga penjualannya jadi optimal. 💗GOOD LUCK! 

Posting Komentar

0 Komentar