Platform Desain Baru, KITTL: Lebih Kekinian dan Keren

Hai gengs! 👀❤Tahu gak sih kalau ada website keren yang bisa bantu kamu buat bikin desain dengan cara yang mudah dan hasil yang kece dan unik. Website ini namanya KITTL. Sebelumnya udah pernah denger belum tentang website ini? Btw KITTL itu adalah sebuah platform desain yang inovatif, keren dan pastinya canggih. KITTL nih ya bisa banget loh bantu kamu buat desain yang bagus dan lebih mudah. Pake website ini kamu akan lebih mudah membuat desain sesuai kemauanmu dan pastinya banyak pilihan yang bisa kamu pakai, pilihan desain yang cocok banget buat kamu pecinta skena dan kalcer👊

Oh iya kerennya lagi, ada banyak fitur AI yang bisa kamu pakai di KITTL, seperti AI Text-to-Vector, AI Text-to-Image, dan lain sebagainya. Beuh mantul kan! Selain Tools AI yang bisa dipakai kira-kira apalagi ya kelebihan website ini? Penasaran? Yok baca artikelnya sampai selesai buat tau informasi lebih lanjut!👇

Platform Desain Baru, KITTL: Lebih Kekinian dan Keren

Platform Desain Baru, KITTL: Lebih Kekinian dan Keren

1. Pake KITTL Desainmu Bakal Lebih Kece💥

Fyi, pake aplikasi ini, kamu bakal dapet experience baru yang menyenangkan dan mudah. KITTL tuh jadi salah satu platform desain all-in-one yang memungkinkan kamu untuk membuat desain grafis, ilustrasi, dan desain dengan cara yang simple dan mudah tapi hasilnya gak akan ngecewain, kamu gak harus jadi sie paling jago desain kok buat pake website ini, jadi cocok banget buat kamu desainer pemula tapi tetep pingin punya hasil desain yang kece, keren kan!!.

Platform Desain Baru, KITTL: Lebih Kekinian dan Keren

2. AI Tools yang Chakeepp

Salah satu jagoan KITTL tuh AI tools yang bisa bikin desain kamu jadi makin unik. Banyak AI tools yang bisa kamu pakai buat bantu kamu membuat desain. AI tools yang bisa kamu cobain yaitu AI Product Backgrounds, AI Image Generator, AI Vector Generator, AI Background Remover, AI Image Vectorizer, AI Art Feed, dan AI Quote Generator. Nah, kurang apa lagi tuh, udah lengkap banget kan, dengan bantuan AI dari KITTL desainmu bakal lebih cepet jadi dan pastinya lebih keren, gak pusing dan gak ribet lagi deh.

3. Banyak Tools yang Kece dan Keren

Selain ada AI, kamu juga bisa pakai semua tools di website KITTL, tools ini pastinya udah di desain buat desainer pemula, jadi kamu gak akan bingung deh. Yups banyak tools yang bisa kamu pakai nih, kamu bisa bikin mockup keren, fonts yang unik, text transformation, text effect yang unik, text layouts, dan banyak pilihan illustrations keren yang bisa kamu pakai. Selain itu juga masih banyak tools-tools keren yang bisa kamu pilih dan pastinya desain kamu bakal jadi lebih mantul, gak kalah sama yang profesional pastinya.

Platform Desain Baru, KITTL: Lebih Kekinian dan Keren
Ada banyak pilihan elemen desain yang bisa dipakai.

4. Banyak Pilihan Desain

Masih suka bingung mau desain yang kayak gimana? Atau mungkin belum punya gambaran desain yang cocok buat kamu? Tenang gais, kamu cukup pakai KITTL, udah bisa pilih template desain yang sesuai sama kamu. Kamu gak perlu lagi deh pusing-pusing harus bikin desain dari awal. Oh iya template desain di KITTL juga bagus-bagus banget loh dan pastinya cocok buat kamu! Selain template desain, juga kamu akan disediakan banyak pilihan illustration yang bisa kamu pakai untuk melengkapi desainmu. Kamu bisa bikin banyak desain untuk logo, desain kaos, card, label, dan lain sebagainya, lengkap banget kan!.

5. Masih Bingung Pakainya? Tonton dulu tutorialnya Yuk!

Selain menyediakan platform desain unik, KITTL juga udah siapin banyak sumber daya yang bisa kamu pakai. Ada tutorial penggunaan website yang lengkap, blog yang jelas, dan vintage hub yang punya gaya desain vintage yang unik. Silahkan search di youtube: Kittl👀 Nah, dengan cara ini kamu bisa sekalian deh belajar desain profesional dengan platform yang simple dan efisien. Selain itu, KITTL juga punya interface yang simple dan mudah buat dipake, jadi kamu tetep bisa tuh belajar teknik desain baru dengan cara yang mudah, efisien, wah keren juga yak.

Platform Desain Baru, KITTL: Lebih Kekinian dan Keren
Daftar gratis sekarang juga!.

6. Mudah Untuk Berkolaborasi

Selain banyaknya pilihan desain yang bisa kamu pilih, kamu juga bisa loh melakukan kolaborasi dengan tim atau klient kamu, Fitur kolaborasi ini pastinya akan sangat memudahkan kamu untuk berbagi ide desain atau sekedar melihat progress desain, jadi nih ya kamu gak ribet-tibet lagi nih harus download gambarnya trus kirim ke klient untuk dapetin feedback, kamu cukup kirim link kolaborasi aja untuk hal tersebut, simple banget kan! Jadi kamu dan partnermu akan lebih mudah membuat desain dengan hasil yang maksimal. Oh iya website ini bisa dipakai untuk semua orang secara profesional maupun enggak, buat kamu yang belum team atau single fighter juga bisa kok pake website ini.

Anyway gimana? Keren banget kan! KITTL bisa jadi platform desain andalanmu, website dengan banyak tools menarik yang pastinya bisa bantu kamu bikin desain yang keren. Tunggu apalagi, cobain website ini dan mulai bikin desain-desain dengan gaya skena dan kalcer. Selain itu, kamu juga bisa jual hasil desainmu ke dalam desain logo, desain label, desain kaos dan lain sebagainnya, udah mudah cuan lagi, kurang apa lagi tuh, yuk pake KITTL sekarang dan rasakan experience nya! Kamu gak akan kecewa deh. Untuk informasi dan insight mengenai dunia freelance kamu bisa kunjungi👉 Ladyaga anytime yah❤

Posting Komentar

0 Komentar