Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

PRODUK ELEKTRIKAL YANG RAMAH ANAK DENGAN HARGA TERJANGKAU DARI KENMASTER INDONESIA

15 komentar
Kenmaster Indonesia

24/7 Bekerja dirumah Saja

Suami dan Saya adalah pekerja lepas yang sering kerja dirumah saja (baca:Work From Home) tentu saja barang elektronik selalu on terus seperti kipas angin, air conditioner, charging smartphone, laptop, yang bikin stop kontak selalu penuh dikelilingi alat tempur gadget. Tidak hanya itu, alat elektronik rumah tangga juga selalu menyala seperti kulkas, diffuser, televisi. Mungkin ada sekitar 5 stop kontak yang kami pakai dirumah, tidak pernah kosong (boros sekali ya). Hampir sekitar 12 jam kami beraktivitas bersama barang elektronik tiap harinya, memang sudah menjadi profesi tetap sejak jaman kuliah hingga saat ini. Kami sangat bersyukur karena selalu bersama sama dipekerjaan maupun berumah tangga, karena masih di satu tempat, yaitu rumah. 

Keselamatan dan keamanan keluarga nomor satu

Seiring dengan berjalannya waktu semakin banyak hal yang perlu untuk diperhatikan, sepertihalnya dengan Keamanan dan juga Keselamatan. Keamanan dan Keselamatan dalam penggunaan barang elektronik menjadi salah satu hal paling penting di rumah, terutama bila ada si kecil yang masih pada usia 0 – 5 Tahun. Di usia ini mereka masih sangat ingin tahu dengan yang ada disekitar. Barang elektrikal seperti Stop Kontak, Steker dan juga Kabel roll menjadi barang favorit anak anak untuk di mainkan, apalagi kucing kucing dirumah juga sering main kabel.

Pernah beberapa kali pengalaman musim hujan kemarin, ada kejadian petir yang sangat heboh. Sehingga listrik perumahan padam, atap rumah bocor dibeberapa spot. Langsung panik takut barang elektronik konslet. Terkadang ponakan juga sering main kerumah dan bermain disekitar stop kontak, oleh karena itu: 

  • Letakkan kabel, steker, stop kontak diatas permukaan lantai untuk menghindari berbagai resiko.
  • Jangan asal beli barang elektrik dan stop kontak murahan atau bahkan beli yang bekas. 
  • Ganti stop kontak jika sudah copot atau kabel rusak. Sering terjadi nih buibu reflek untuk dipasang lagi dengan bahan seadanya seperti selotip. Perlu diingat bahwa kita bukan teknisi yah, jadi jangan asal pakai selotip.
  • Cari merk yang jelas, aman dan Ber-SNI. 

PRODUK ELEKTRIKAL YANG RAMAH ANAK DENGAN HARGA TERJANGKAU  DARI KENMASTER INDONESIA

PRODUK ELEKTRIKAL YANG RAMAH ANAK DENGAN HARGA TERJANGKAU  DARI KENMASTER INDONESIA | Barang barang elektrikal seperti Stop Kontak, Steker dan juga Kabel roll diharuskan untuk memiliki fitur pelindung anak seperti contoh Stop Kontak tidak akan terbuka apabila kedua lubang tidak digunakan bersamaan, body Stop Kontak berbahan insulator dan Fire Retardan Materials yang berfungsi untuk mencegah korsleting jika terbakar juga dapat memperlambat penyebaran api dan tahan panas hingga 750⁰ C.

  • Seluruh komponen seperti terminal dan kabel menggunakan bahan full kuningan, yang merupakan penghantar listrik yang baik, tidak mudah panas, melengkung ataupun berkarat. Sehingga mengurangi resiko untuk terkena konslet atau error lainnya. 
  • Semua keunggulan itu bisa kamu dapatkan pada produk elektrikal dari Kenmaster Indonesia, karena produk elektrikal dari Kenmaster Indonesia telah lulus uji SNI dan melakukan uji kelayakan atau Quality Check sebelum dilakukan penjualan kepada customer.
  • produk elektrikal Kenmaster Indonesia memiliki harga yang lebih terjangkau. Dan mudah didapatkan dimana mana, termasuk di e-commerce kesayangan kamu.
  • Beli disini: Stop Kontak KENMASTER INDONESIA
  • Beli disini: Kabel Roll KENMASTER INDONESIA
  • Beli disini: Steker KENMASTER INDONESIA

Kamu bisa mendapatkan produk Kenmaster Indonesia di e-commerce kesayangan kalian diShopee Indonesia, Tokopedia, Lazada, JD.ID dan di berbagai store sekitar kalian. Sekarang Bersama Kenmaster Indonesia semua Jadi Lebih Mudah! Karena Kenmaster Indonesia menyediakan semua yang kamu butuhkan.


Related Posts

15 komentar

  1. Kenmaster udah terkenal produknya bagus dan variatif, ya. Yang penting lagi tuh aman dan fungsional

    BalasHapus
  2. Bener banget ini, Mbak Aga. Harus sedia peralatan berlistrik yg aman untuk anak di rumah tuh. Sampai saya pernah tulis buku anak tentang safety soal listrik, hehe. Untung ada peralatan elektrik yg safe dari Kenmaster, ya.

    BalasHapus
  3. Nah iya nih klo masih ada anak2 di rumah memang penting banget vari produk elektrik yg tdk membahayakan mereka. Terimakasih sharing infonya ya..

    BalasHapus
  4. Di rumah ku pun Aga, banyak banget stop kontak terpasang karena aku juga bekerja dari rumah. Terima kasih rekomendasinya, Aga

    BalasHapus
  5. Apalagi kalo anaknya kaya anakku yg rasa penasarannua tinggi semua mau dicoba dipegang jadi wajib banget punya barang elektrik yg aman

    BalasHapus
  6. Wajib banget nih punya barang ekektrinik yang sangat aman.Terima kasih rekomendasinya mbak.

    BalasHapus
  7. Kenmaster ini memang terkenal awet dan terpercaya ya kalau urusan pelistrikan di rumah, sampe hapal juga sama jenamanya

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai stop kontak nih, Mbak. Kalau alat-alat listrik kayak gini aku belum pernah beli online. Kapan-kapan kalau ada promo cashback dan gratis ongkir terus aku pengen beli stop kontak di Tokopedia atau Shopee.

    BalasHapus
  9. Bener banget nih, Kak. Urusan sambungan listrik emang nggak bisa pilih sembarangan. Terlebih jika ada anak kecil di rumah. Kudu pilih produk yang ramah anak. Macem produknya Kenmaster ini.

    BalasHapus
  10. Rumah harus aman untuk anak-anak, termasuk perlengkapan listrik yang nggak bisa menyebabkan kecelakaan di rumah. Termasuk pemasangan stop kontak yang ada penutup otomatis jadi gak bisa diakses anak-anak

    BalasHapus
  11. Wah bener banget ni mbak. Anak2ku suka main colok sendiri,makanya banyak kututup tuh colokan2 yg ada di bwh. Kenmaster memang unggul,terutama yg bs on/off walaupun posisi terpasang.

    BalasHapus
  12. Sebagai emak dengan 3 anak apalagi ada anak bayi yg sedang hobi mengeksplore, wajib banget nih punya perlengkapan kelistrikan yang aman dan ramah anak. Untuk stop kontak aku juga pakai yg ada tombol on/off kyk dr Kenmaster.

    BalasHapus
  13. Bener juga ya, yang asih punya anak kecil pasti harus memikirkan keselamatan buah hatinya. Di rumah kan ada banyak peralatan listrik yang terkadang lupa kita amankan dari jangkauan bocah.

    BalasHapus
  14. Harus mulai beralih dengan yang lebih aman dan. Menyamankan ini sih ya mba. Makasih rekomendasi nya ya mba Aga

    BalasHapus
  15. Mbak Aga, ini cocok banget nih untukku yang punya bayi usia 11 bulan, hihi. Dia lagi aktif-aktifnya kepo dan eksplor apapun yang ada di sekitarnya. Salah satu ya colokan gini. Kudu cari yang paling aman dan oke, dan kuperhatikan letaknya.

    Di rumah dan di sekolah, kuperhatikan pakai merek ini Mbak. Apalagi sekolah, kudu beli yang memang kualitasnya bagus.

    BalasHapus

Posting Komentar