Sunday, November 11, 2018

Couple illustration

0

Freddy Mercury, Queen

“Don’t be so dramatic, darling”

0

Elaine: The Love Witch, 2017 movie



So i was watching The love witch. Maybe a little bit weird and unusual movie. The setting and movies quality its 60-70ish. I thoght it was recorded from 70s century, but its actually 2017 production. I love Elaine character here. Very seductive, mysterious and strong.


0

Friday, September 14, 2018

101 Shanghai: Hello! My name is Carissa Burgess

Add caption


Hi! My name is Carissa. I've been taking pictures for 12+ years (10 years in 4H) and love being behind the camera. Photography is one of my biggest passions (saving memories) as well as following Jesus, Homesteading, family and friends. I also enjoy writing (though not as much as my sister!). I was homeschooled all my school life, my Dad is a Realtor/ Broker and my Mom is a Soapmaker. I am the oldest of nine!
And, like most women, I love chocolate - mostly dark chocolate - but not too dark, more like 75% ;)

 Ini teman saya di Shanghai, mungkin teman pertama setelah 2 minggu tiba di Shanghai. Aku pertama kali ketemu di ruang lobby sekolah. Orangnya pendiem, langsung aja aku samperin. 

" Mbak, dari mana? main yuk?", dengan rasa PD aku nanya doi. Soalnya kalo aku tidak memberanikan diri buat kenalan sama orang asing, pasti susah banget punya temen disini.

"Eh iya, aku abis kelas ini. Boleh, kemana?". Dengan ekspresi rada ragu, dan kaget.
" Kemana kek, ke mall ato cari makan. Bosen nih gueh disini, mosok pulang sekolah langsung ke rumah. Pengen main tapi belum ada temen. Nanti aku traktir dan aku kasih tau arah pulang deh".

Akhirnya kita pergi jalan- jalan berdua. Orangnya memang pendiem gitu, tapi ramah dan jokes nya dapet :) sepertinya kita akan menjadi sahabat yang baik.

Our first selfie in autumn

Jajan gelato coklat

Jalan jalan di Dapuqiao, ada toko mainan lucu lucu
Walaupun dia orang Amerika aseli. Tapi dia enggak ambil pusing dengan kata kata bahasa inggris ku yang amburadul :( wkkwkwk LOL. Dia gak peduli grammarku kacau atau aneh. Kadang pakai bahasa isyarat.

Di Shanghai Carissa tinggal bersama keluarga pamannya. Pamannya menikah dengan wanita shanghai dan punya anak kecil kecil. Carissa berangkat dari Indiana ke Shanghai untuk membantu Pamannya mengasuh ponakan kecilnya. Memang basic- nya Carissa suka anak anak, dan adeknya sendiri ada 9, OMG!

Oranganya sopan, dan konservatif. Tidak seperti orang amerika yang aku bayangkan. Bisa pendiam dan santun gitu. Orangnya pun sederhana. Biasanya kita bicara soal keadaan keluarga, dan pengalaman selama kita tinggal di Shanghai.

  Informasi lebih banyak, bisa lihat di postinganku selanjutnya yah.

Makasih sudah baca :)
Love u all













0

101 Shanghai: Saya Aga

Perfect Me
15 September 2017 aku memutuskan untuk tinggal sementara di Shanghai, China berbekal rasa nekat dan percaya diri yang super maksimal. Lebih nekat lagi, aku cuma bawa uang cash sejumlah 480 yuan doang, sekitar 1 juta rupiah. Tanpa sertifikat TOEFL dan asuransi kesehatan. Tapi, alat gambar dan dan baju pasti bawa dong.

Untuk mengikuti program Au Pair ini, aku cuma tau sedikit informasi saja. Intinya mendidik anak dan menjadi big sister bagi keluarga inang.

Sebelum ke Shanghai, aku punya beberapa ekspektasi. Pasti China itu seperti yang di siaran TV atau film laga China. Jadi rumah disana banyak komplek perumahan dengan dekorasi naga, shio, dan kuil kuil. Seperti yang beredar di media sosial, pasti China sangat tidak manusiawi masyarakatnya. Karena mayoritas disana atheis. Pasti polusi udaranya sangat parah, kotanya pasti kotor, dan bau.

Setelah tiba di Shanghai,
Mata saya terbuka. Tidak semua yang diceritakan orang orang dan tampilan di TV soal China itu benar. Banyak hal baru, ilmu, dan petualangan yang aku alami disini.

Semua akan di rangkum di beberapa postingan selanjutnya. Saya berkolaborasi dengan beberapa teman waktu tinggal di Shanghai yaitu Amy seorang penduduk asli Shanghai, Carissa yang berasal dari Amerika.
Semoga bermanfaat bagi kamu semua :).


 Semarang, 14 September 2018

Thanks,
Aga Rahmadani














0

Monday, September 3, 2018

Filipino Family


0
Designed by PrettyLikely