Jasa Mural Semarang, Karya Terbaik Mural Adeco Modern

Jasa mural paling recommended di Semarang, Surabaya, dan Jakarta. Skill tidak diragukan lagi, kolaborasi muralis dan desainer lulusan Seni Rupa Universitas Negeri Semarang. Menghasilkan karya yang fantastik.

Jasa Mural Semarang, Karya Terbaik Mural Adeco Modern | Karya seni mural adalah seni lukis atau gambar yang diaplikasikan secara langsung pada dinding atau permukaan besar lainnya. Seni mural bisa ditemukan di banyak tempat seperti bangunan publik, gedung perkantoran, atau area perkotaan. Seni mural adalah salah satu bentuk seni visual yang paling menarik perhatian dan banyak orang dapat menikmati karya tersebut.

Selain berfungsi sebagai karya seni yang memperindah dinding atau ruangan kosong. Karya seni mural juga bisa difungsikan sebagai media promosi sebuah jasa, produk, atau kampanye. Hingga saat ini karya seni mural banyak dijumpai dikota maupun perkampungan, banyak perusahaan yang mengadopsi karya seni mural sebagai media promosinya. 

Salah satunya adalah Grab Indonesia, perusahaan startup dibidang jasa transportasi dan layanan antar ini menggunakan karya seni mural sebagai media promosinya. Selain menarik, mural bisa menjadi soft promotion bagi perusahaan, misalkan digunakan sebagai latar belakang selfie sehingga tanpa secara tidak langsung bisa mempromosikan dan mengenalkan perusahaan ke beragam audiens.

Jasa Mural Semarang, Karya Terbaik Mural Adeco Modern
Mural untuk PT.SDI 

Alasan kenapa harus memilih jasa mural Adeco Modern?

Jasa mural Semarang Adeco Modern didirikan oleh Surya Adi Rahman, lulusan seni rupa Universitas Negeri Semarang yang berbakat dalam melukis dimedia kanvas, dan dinding. Kemampuannya dalam melukis realis (nyata) membuat Surya termotivasi untuk berbisnis mural di kota semarang. Surya Adi Rahman berkolaborasi dengan Danang Suyudi, teman seangkatannya di kampus yang menekuni dunia kreatif, jasa ilustrasi.
Seiring berkembangnya bisnis mural di Indonesia, jasa Mural Semarang Adeco Modern mengembangkan sayapnya, tidak hanya melayani jasa mural di area semarang namun di Jakarta, Surabaya, dan kota lainnya di pulau Jawa. Berikut adalah 10 alasan kenapa kamu harus memilih jasa Mural Semarang Adeco Modern: 

  1. Jasa Mural Semarang Adeco modern sangat teliti dengan detail, jika kita lihat kembali pada karya karya mural yang sudah dibuat, tidak ada satu spot yang tidak rata. Rapi seperti hasil printing, padahal dilukis manual menggunakan pilox dan cat dinding.
  2. Warna yang dihasilkan terlihat nyata dan menyala, menggunakan cat dinding yang berkualitas dan campuran warna yang pas menghasilkan mural yang bagus.
  3. Desain jasa Mural Semarang Adeco Modern yang berkualitas, khusus pelanggan yang menginginkan desain sesuai permintaan (custom) dan karya yang original bisa dikerjakan oleh Danang Suyudi, tim desainer dari Mural Adeco Modern. Khusus pemesanan jasa desain mural, desain eksklusif 1 klien 1 desain. Tidak dipakai ulang oleh klien lain.
  4. Selain teliti akan detail, dan kualitas warna yang bagus. Jasa mural semarang adeco modern juga sangat cepat pengerjaannya. Hal ini didukung oleh jam terbang desainer dan muralis kami yang sudah bekerja di industri kreatif lebih dari 5 tahun.
  5. Harga jasa bersaing, dengan jasa yang berkualitas, pelanggan bisa mendapatkan harga yang terjangkau.
  6. Dipercaya untuk menggarap proyek dari perusahaan besar seperti Grab Indonesia, PT SDI, PGN, PIRANTI, dll.
  7. Selalu update di media sosial. Media sosial saat ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Jasa Mural Semarang Adeco Modern Semarang memanfaatkan Instagram dan Tiktok sebagai sarana promosi dan portofolio. 
  8. Menggunakan bahan dan alat yang berkualitas. Sebagai muralis yang lumayan idealis, tim Mural Adeco Modern menggunakan bahan pilox dan cat yang berkualitas sehingga menghasilkan warna yang tahan lama, tidak mudah pudar jika terkena matahari atau perubahan iklim. Alat seperti kuas juga terpilih sehingga membuat warna pada dinding menjadi rata.
  9. Melayani area pulau Jawa dan luar pulau. Tim Mural Adeco berada dikota Jakarta, Semarang, dan Surabaya namun tidak terbatas oleh kota itu saja namun diluar kota seperti Jogja, Pasuruan, Kediri, Bandung, Tegal, Malang,  dll. Untuk pemesanan jasa mural luar pulau jawa bisa info lebih lanjut di nomor👉 admin.
  10. Survey lokasi. Jika masih ragu dengan ukuran dinding yang akan dimural, dan bingung dengan desain. Bisa mengundang tim Mural Adeco Modern untuk datang survey dan konsultasi desain. Dengan cara ini, kamu jadi tidak perlu bingung mencari inspirasi desain mural, untuk info lebih lanjut di nomor👉 admin
Danang Suyudi
Desain original Danang Suyudi untuk Mural Adeco Modern

Usaha apa saja yang cocok memakai jasa Mural Semarang Adeco Modern?

Jasa mural Semarang Adeco Modern melayani banyak sektor usaha untuk beragam klien, seperti:

  • Mural dinding untuk jasa layanan internet
  • Mural dinding untuk perusahaan Startup (online shop atau teknologi)
  • Mural dinding untuk restoran
  • Mural dinding untuk bengkel
  • Mural dinding untuk showroom kendaraan
  • Mural dinding untuk rumah sakit
  • Mural dinding untuk klinik gigi
  • Mural dinding untuk kafe indoor maupun outdoor
  • Mural dinding untuk kantor atau coworking space
  • Mural dinding untuk jasa layanan antar seperti Grab
  • Mural dinding untuk kamar atau dekorasi rumah pribadi
  • Mural dinding untuk etalase event
  • Mural dinding untuk barbershop atau salon kecantikan
  • Mural dinding untuk Petshop
  • Mural dinding untuk sekolah atau instansi pendidikan
  • Mural dinding untuk plafon 
  • Mural dinding untuk area umum berijin
  • Mural dinding untuk hotel
  • Mural dinding untuk apartemen
  • Mural dinding untuk background live tiktok
  • Mural dinding untuk museum 3D
  • Mural dinding untuk wahana atau tempat rekreasi
Jasa Mural Semarang, Karya Terbaik Mural Adeco Modern
Mural bertema space 3 dimensi

Cara order jasa Mural Adeco Modern?

Seperti namanya, mural dinding memiliki beberapa kriteria yaitu bahan cat yang berasal dari pilox dan cat dinding tentunya. Serta media berupa dinding, besi, ataupun kayu. Target audiens dari mural dinding tentunya pengunjung, orang yang lewat, atau pengendara alat transportasi sehingga mural harus terbaca/ terlihat dengan minimal jarak pandang 5 meter. Sehingga minimal ukuran mural yang efektif adalah 3x3 atau 9 meter persegi. 

Pengharum ruangan wangi teh keraton


Jasa Mural Semarang, Karya Terbaik Mural Adeco Modern

Berikut adalah cara order jasa mural semarang adeco modern:

  • Ukur dinding terlebih dahulu menggunakan meteran. Ukur lebar dan tinggi area yang akan dimural dalam satuan meter. Jika ada pintu atau jendela diantaranya, bisa dikurangi luasnya. 
  • Foto dinding yang akan dimural dengan angle yang lurus agar tim mural bisa menempatkan mural dengan presisi.
  • Tentukan konsep yang diinginkan, sesuaikan dengan kebutuhan. Misalkan untuk restoran seafood, ingin gambar yang menampilkan menu menu seafood seperti kepiting, udang, atau kerang. Mohon dijelaskan kepada admin.
  • Siapkan tulisan/ logo yang ingin ditampilkan dalam mural.
  • Bingung?. Konsultasikan dengan admin saja, bisa direkomendasikan beberapa referensi desain yang sesuai dengan kriteria kamu. 
  • Siapkan DP minimal 30% dari total proyek sebelum mural dimulai.
  • Desain akan diproses sekitar 7 hari kerja, tergantung dengan detail desainnya.
  • Eksekusi mural pada media dinding akan dikerjakan setelah desain selesai, waktu pengerjaan berdasarkan luas dinding dan detail desainnya.
  • Pelunasan mural dinding maksimal H+2 setelah mural selesai.

Bagaimana? tertarik untuk menggunakan jasa Mural Semarang Adeco Modern?

Jangan ragu untuk pesan sekarang juga dan dapatkan diskon 10% dengan kode voucher: AGA atau pesan di nomor official admin Mural Adeco Modern disini👉WHATSAPP

#jasamuralsemarang #jasamuralsurabaya #jasamuraljogjakarta #jasamuraljakarta #jasamural #muraldinding #jasamuralpasuruan #jasamuraltegal #karyamural #muralindonesia #jasamuralindonesia








Posting Komentar

0 Komentar